Sukses


Barcelona Semakin Bernafsu Boyong Clement Lenglet

Bola.com, Barcelona - Barcelona sudah mengidentifikasi pemain buruan menghadapi musim depan. Tim Catalan ingin merekrut bek tengah Sevilla, Clement Lenglet.

Pihak Barcelona terkesan dengan performa Lenglet, satu di antaranya aksi pemain berusia 22 tahun saat meladeni Manchester United dalam laga Liga Champions di Old Trafford. Apalagi, tim asuhan Ernesto Valverde agak bermasalah di lini belakang dengan gampang cederanya Thomas Vermaelen dan performa tidak meyakinkan Yerry Mina.

Sepanjang musim ini, Barcelona sangat bergantung kepada duet Gerard Pique dan Samuel Umtiti di jantung pertahanan. Kesempatan merekrut Lenglet terbuka lebar karena sang pemain hanya memiliki klausul pelepasan kontrak 30 juta euro.

Saat diwawancarai Estadio Deportivo, agen Lenglet, Gregory Dakad, mengaku Barcelona bukan satu-satunya tim yang tertarik meminang sang pemain. "Ada klub-klub yang memburu Lenglet, namun yang paling dia ingin mengakhiri musim dengan baik," ujar Dakad.

"Dia menyukai klub dan kota Sevilla. Jika dia memutuskan hengkang, ini akan menjadi keputusan yang sulit untuknya. Saya tidak bisa ungkapkan klub yang tertarik, namun ada ketertarikan dari klub Spanyol dan negara lain juga," ia melanjutkan.

Lenglet bermain dalam 53 pertandingan bersama Sevilla di semua kompetisi musim ini. Pemain incaran Barcelona mencetak empat gol dan memberikan satu assist.

Sumber: Sport

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer