Sukses


Real Madrid Belum Menyerah Bajak Kylian Mbappe dari PSG

Bola.com, Barcelona - Real Madrid belum menyerah mendapatkan jasa Kylian Mbappe. Sport, Rabu (16/5/2018), mengklaim manajemen Los Blancos bakal menjadikan bomber Paris Saint-Germain (PSG) itu sebagai buruan utama pada bursa transer musim panas nanti.

Sebelumnya, media-media Eropa gencar memberitakan Real Madrid akan memboyong Neymar dari PSG. Namun, ambisi Los Blancos menemui jalan terjal karena petinggi PSG kabarnya enggan melepas sang pemain ke Santiago Bernabeu.

Neymar pun sempat mengaku lelah dengan pemberitaan dirinya hengkang ke Real Madrid. Kapten timnas Brasil itu mengindikasikan tidak berkeinginan untuk bergabung dengan skuat Zinedine Zidane saat ini.

Real Madrid lantas mengalihkan bidikannya setelah berkaca dari fenomena tersebut. Sport mengklaim, Mbappe adalah opsi pemain paling realistis bagi raksasa La Liga tersebut.

Apalagi, Mbappe masih berstatus pinjaman dari AS Monaco hingga akhir musim 2017-2018. Situasi itu membuat kans Real Madrid terbuka, kendati PSG memiliki opsi mempermanenkan sang pemain dengan nilai transfer 180 juta euro atau setara Rp 2,98 triliun.

Selain itu, Los Blancos juga memiliki faktor lain yang dapat membuat Mbappe hijrah ke Spanyol. Satu di antaranya adalah keinginan bomber 19 tahun itu untuk berseragam Real Madrid

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer