Sukses


Jadwal Pertandingan Jornada Terakhir La Liga

Bola.com, Jakarta - Segalanya sudah bisa dipastikan sebelum La Liga 2017-2018 memasuki jornada terakhir. Barcelona sudah mematikan diri menjadi juara La Liga musim ini, dan tiga klub yang terdegradasi ke Segunda Division juga sudah dipastikan. 

Barcelona sudah memastikan diri menjadi juara La Liga musim ini setelah unggul 12 poin dari Atletico Madrid yang berada di posisi kedua. Dalam laga terakhirnya pada musim ini, Barcelona akan menjamu Real Sociedad di Camp Nou yang juga sekaligus menjadi laga penutup rangkaian pertandingan jornada terakhir La Liga musim ini.

Sementara itu, Deportivo La Coruna, Las Palmas, dan Malaga, sudah dipastikan terdegradasi ke Segunda Division. Deportivo La Coruna saat ini berada di peringkat ke-18 dengan mengumpulkan 29 poin, terpaut 11 poin di belakang Leganes yang berada di peringkat ke-17. Hal tersebut otomatis membuat Las Palmas dan Malaga yang berada di peringkat ke-19 dan 20 juga tak bisa menyelamatkan dirinya.

Jika mencari pertandingan menarik di antara kedua tim yang saling bertemu untuk mengubah posisi menjadi lebih baik, akan ada laga antara Celta Vigo kontra Levante dan Athletic Bilbao kontra Espanyol.

Celta Vigo saat ini berada di posisi ke-13 dengan 46 poin. Sementara itu Levante juga memiliki 46 poin di posisi ke-15. Jika Levante bisa meraih kemenangan di kandang Celta Vigo, posisi mereka akan lebih baik di akhir musim.

Begitu pun dengan Athletic Bilbao kontra Espanyol. Keduanya hanya terpaut tiga poin. Athletic bilbao berada di posisi ke-15 dengan 43 poin, sementara Espanyol berada di posisi ke-14 dengan hanya unggul tiga poin.

Jika Athletic Bilbao bisa meraih kemenangan atas Espanyol, peringkat mereka akan lebih baik meski perolehan poin kedua tim sama. La Liga menggunakan sistem selisih gol di antara kedua tim yang memiliki poin yang sama, dan skor 1-1 di pertemuan pertama musim ini membuat Athletic Bilbao bisa finis di posisi yang lebih baik asalkan meraih kemenangan di laga terakhir mereka.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan La Liga

Sabtu (19/5/2018)

Celta Vigo vs Levante (18.00 WIB)

Leganes vs Real Betis (21.15 WIB)

Sevilla vs Deportivo Alaves (23.30 WIB)

Malaga vs Getafe (23.30 WIB)

Las Palmas vs Girona (23.30 WIB)

Minggu (20/5/2018)

Villarreal vs Real Madrid (01.45 WIB)

Valencia vs Deportivo La Coruna (17.00 WIB)

Athletic Bilbao vs Espanyol (21.15 WIB)

Atletico Madrid vs Eibar (23.30 WIB)

Senin (21/5/2018)

Barcelona vs Real Sociedad (01.45 WIB)

Video Populer

Foto Populer