Sukses


Ernesto Valverde Tak Akan Rombak Barcelona pada Musim Depan

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menegaskan tidak akan merombak skuatnya untuk musim 2018-2019. Valverde menyebut dirinya hanya tinggal memperbaiki beberapa kekurangan agar tim Catalan semakin kompetitif.

Kegagalan Lionel Messi dkk. di Liga Champions kabarnya membuat sejumlah petinggi Barcelona geram. Mereka dikabarkan menuntut Valverde merombak skuat agar kembali berpeluang merajai kompetisi Eropa. Namun, sang pelatih dengan tegas menyanggah rumor tersebut.

"Kami harus memperkuat skuat di beberapa posisi. Namun, situasi itu tidak akan merombak seluruh tim. Saya tidak ingin skuat yang besar karena masih ada pemain-pemain muda yang dapat dipertimbangkan," kata Valverde.

"Kami telah memenangi La Liga dan Copa Del Rey dengan pemain yang solid dan bisa dipercayai. Kami hanya butuh beberapa perubahan kecil," ujar Valverde.

Sebelum menutup musim, Barcelona akan menjalani pertandingan pekan terakhir La Liga melawan Real Sociedad, di Stadion Camp Nou, Senin (21/5/2018) dini hari WIB.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer