Sukses


Zidane Jawab Rumor perihal Neymar Setelah Final Liga Champions

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengungkap bakal menjawab isu transfer Neymar setelah final Liga Champions kontra Liverpool bergulir, yakni 26 Mei 2018. Saat ini Zidane menegaskan tengah mempersiapkan skuatnya untuk meraih hasil positif dalam pertandingan tersebut.

Neymar dikabarkan tidak bahagia setelah hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG) pada awal musim 2017-2018. Kegagalan PSG berbicara banyak di Liga Champions merupakan satu di antara alasannya.

Real Madrid kemudian mencoba memanfaatkan situasi Neymar di PSG. Manajemen Los Blancos dikabarkan telah berbicara dengan perwakilan kapten Brasil itu untuk merealisasikan proses kepindahan sang pemain pada bursa transfer musim panas 2018.

Tetapi, Zidane masih enggan menanggapi rumor itu agar konsentrasi skuat Real Madrid tidak terpecah menjelang final Liga Champions.

"Saya tidak ingin berkata apapun mengenai pemain yang bukan milik Real Madrid. Kami akan segera melakoni final Liga Champions. Setelah itu, kami akan berbicara apapun yang kalian inginkan. Namun, saat ini saya tegaskan bukan waktunya (membicarakan soal Neymar)," kata Zidane.

Real Madrid disinyalir harus merogoh kocek dalam untuk mendatangkan Neymar ke Santiago Bernabeu. Anggapan itu berkaca dari langkah PSG yang mengucurkan dana 222 juta euro (Rp3,15 triliun) ketika menggaet sang pemain dari Barcelona.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer