Sukses


Hengkang dari Barcelona, Iniesta Pilih Jepang

Jakarta Gelandang Andres Iniesta akhirnya mengungkapkan kariernya usai meninggalkan Barcelona. Pemain berusia 34 tahun tersebut memilih terbang ke Negeri Matahari Terbit, Jepang. 

Sejak mengumumkan rencana kepergiannya dari Barcelona, rumor mengenai klub baru Iniesta memang langsung bermunculan. Sebelumnya, sempat beredar kabar yang menyebutkan bahwa pemain asal Spanyol itu akan segera berlabih ke sepak bola AS seperti dilakukan bintang-bintang sepak bola Eropa yang sinarnya mulai meredup. 

Sempat muncul juga rumor yang menyebutkan Iniesta bakal ke Tiongkok. Belakangan media-media Spanyol juga mengaitkannya dengan sepak bola Qatar. Namun foto yang diunggah lewat akun Twitter akhirnya memberi kepastian pelabuhan baru Iniesta. 

"Tengah dalam perjalanan menuju rumah baru bersama teman saya," tulisnya sembari mengunggah foto di dalam pesawat bersama Hiroshi Mikitani, CEO Rakuten. 

 

Rakuten dikenal sangat berpengaruh terhadap transfer pemain ke J-League. Rakuten juga merupakan sponsor Barcelona dan Vissel Kobe. Foto lainnya juga memperlihatkan mereka saat mendarat di Jepang. Seperti dilansir Marca, keduanya terbang dengan pesawat pribadi. 

 

 

 

2 dari 2 halaman

Kontrak 3 Tahun

Sejauh ini memang belum ada keterangan resmi dari Vissel Kobe. Namun ditengarai, klub yang bermarkas di Kobe tersebut bakal mengumumkan perekrutan Iniesta pada akhir pekan depan. Kabarnya, Iniesta bakal dikontrak dengan durasi selama tiga tahun.

 

Sumber: www.liputan6.com

 

 

 

Video Populer

Foto Populer