Sukses


Pengalaman Membuat Bek Real Madrid Pede Bisa Bungkam Liverpool

Bola.com, Bangkok - Pemain belakang Real Madrid, Raphael Varane, yakin timnya bisa mengalahkan Liverpool pada final Liga Champions 2017-2018, Sabtu (26/5/2018). Dia menyebut Los Blancos memiliki keunggulan yang tak dipunyai Liverpoool, yaitu pengalaman.

Madrid jelas unggul dalam pengalaman. El Real adalah juara bertahan selama dua musim terakhir. Madrid juga mencapai final ketiganya beruntun. Sementara, Liverpool cukup lama tidak masuk ke final Liga Champions.

"Pengalaman yang kami miliki dalam situasi ini membuat kami sadar ini akan sulit. Namun, kami juga bisa menjadi lebih percaya diri. Kami sudah tahu apa yang harus dilakukan untuk bisa menjadi juara," ucap Varane.

Varane juga termasuk pemain istimewa dalam hal pengalaman bermain di final Liga Champions. Meskipun usianya baru 25 tahun, pemain asal Prancis ini telah berlaga di empat laga puncak kompetisi paling elit Eropa.

Varane pun tidak memungkiri capaian tersebut telah membuatnya merasa bangga.

"Saya tidak menduga bisa mencapainya di usia sekarang. Meraih satu gelar juara saja sangat rumit, tapi kemudian tiga dan keempat itu akan luar biasa. Sungguh pengalaman yang menakjubkan," tandas bek Real Madrid asal Prancis tersebut.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer