Sukses


Zidane Ingin Ronaldo Bertahan Lebih Lama di Real Madrid

Kiev - Cristiano Ronaldo mulai tak yakin dengan masa depannya di Real Madrid. Bintang Los Galacticos itu bahkan memberikan sinyal akan hengkang musim panas ini.

Seperti diketahui, Real Madrid  sukses menjuarai Liga Champions musim ini setelah menang 3-1 atas Liverpool di Kiev, Ukraina. Gareth Bale jadi bintang kemenangan Real Madrid dengan mencetak dua gol.

Saat diwawancarai media usai mengalahkan Liverpool, Ronaldo membuat pernyataan mengejutkan. Dia tak menjamin akan tetap di Real Madrid musim depan.

Eks pemain Manchester United itu mengaku butuh waktu beberapa hari untuk memperjelas masa depannya.

Pernyataan Ronaldo ini membuat fans Madrid ketar-ketir. Apalagi Paris Saint Germain (PSG) kabarnya sangat berminat kepada Ronaldo.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane turut mengomentari pernyataan Ronaldo. Zidane sangat berharap Ronaldo tidak pergi dari Santiago Bernabeu.

2 dari 2 halaman

Komentar

"Cristiano Ronaldo harus tetap di Real Madrid. Cristiano Ronaldo akan tetap bersama Real Madrid, tetapi kami harus melihatnya," kata Zidane seperti diberitakan Sportsmole.

"Saya pikir dia adalah pemain Real Madrid dan kami tidak bisa menggambarkan apa yang telah dia lakukan dalam kariernya," tegas Zidane.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer