Sukses


Gareth Bale Indikasikan Hengkang dari Real Madrid

Bola.com, Kiev - Pemain Real Madrid, Gareth Bale, memberi indikasi untuk hengkang dari klub tersebut pada bursa transfer musim panas 2018. Hal tersebut ia ungkapkan setelah mengantarkan Los Blancos meraih gelar Liga Champions 2017-18.

Gareth Bale tidak masuk dalam starting lineup pada laga final Liga Champions 2018. Ia baru masuk pada menit ke-61 untuk menggantikan Isco Alarcon.

Keputusan Zinedine Zidane untuk memainkan Bale terbukti tepat setelah ia menjadi pemain yang menentukan kemenangan Real Madrid. Dua gol yang dicetak Bale membuat Los Blancos menang dengan skor 3-1 atas Liverpool.

Meskipun menjadi bintang kemenangan Real Madrid, Bale disebut sudah jengah dengan kondisinya di klub tersebut. Saat ini, ia lebih sering memulai laga dari bangku pemain pengganti.

Setelah pertandingan, Bale pun mengisyaratkan akan mempertimbangkan kelanjutan kariernya.

"Saya sedih begitu tahu tidak menjadai starter pada laga final. Namun sebagai profesional, saya harus melihat diri saya sebagai bagian dari tim, dan tim tidak hanya 11 orang saja," ujar Bale.

"Saya membuktikannya dengan kontribusi yang saya berikan. Bagi saya, mencetak gol sensasional pada laga final adalah impian yang menjadi kenyataan."

"Saya perlu bermain setiap pekan. Setelah ini, saya memiliki waktu untuk merefleksikan situasi yang saya alami dan mempertimbangkan keputusan untuk masa depan," ungkap pemain asal Wales tersebut.

Gareth Bale gencar dikabarkan akan kembali ke Premier League. Manchester United dan Chelsea disebut sebagai dua klub yang berniat menebusnya dari Real Madrid.

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer