Sukses


Daripada Neymar, Real Madrid Lebih Baik Beli 3 Pemain Ini

Jakarta Real Madrid selama ini erat dikaitkan dengan rumor bakal menggaet Neymar dari Paris Saint Germain (PSG). Sejumlah pemain bahkan memprediksi Neymar ke Santiago Bernabeu hanya masalah waktu.

Beberapa pemain Real Madrid pun telah mengungkapkan dukungannya kepada transfer tersebut. Selain kapten tim, Sergio Ramos, gelandang Casemiro dan bek Marcelo juga yakin timnya mampu mendatangkan Neymar.

Neymar sendiri pindah ke PSG dari Barcelona pada awal musim ini. Harga transfernya yang mencapai 222 juta euro atau Rp 3,4 triliun membuat Neymar jadi pemain termahal di dunia.

Real Madrid pun diprediksi harus membayar lebih mahal dari harga tersebut. Pasalnya, durasi kontrak Neymar masih cukup panjang bersama PSG.

Seperti dilansir Sportskeeda, ketimbang memboyong Neymar ada tiga pemain yang bisa jadi alternatif. Siapa saja mereka?

 

 

 

2 dari 4 halaman

1. Ciro Immobile (Lazio)

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane boleh saja bersikukuh mempertahankan Karim Benzema. Namun rumor kalau Madrid butuh striker baru tetap muncul.

Salah satu yang bisa dijadikan opsi bagi Madrid adalah Ciro Immobile. Striker berusia 28 tahun itu tampil impresif dengan mencetak 41 gol dari 48 penampilan musim lalu.

Ketimbang Neymar, harga Immobile pun jauh lebih murah. Lazio dikabarkan hanya mematok 40 juta pound sterling bagi strikernya tersebut.

Namun Real Madrid butuh usaha lebih keras jika ingin menggaet Immobile. Pasalnya, Lazio bakal berusaha sekuat tenaga mempertahankannya.

3 dari 4 halaman

2. Harry Kane

Selain Immobile, Harry Kane juga bisa menjadi pilihan Real Madrid memperkuat lini depan. Sama dengan Immobile, Kane tampil cukup tajam di musim lalu dengan mencetak 43 gol dari 50 kali tampil.

Harga transfer Kane pun kemungkinan bisa lebih murah dari Neymar. Meskipun, Spurs mungkin bakal alot untuk diajak negosiasi.

Menurut situs transfermarkt, Kane masih terikat kontrak dengan Spurs hingga Juni 2022. Striker berusia 24 tahun ini pun punya nilai transfer sebesar 120 juta euro.

4 dari 4 halaman

3. Eden Hazard

Seusai Final Liga Champions, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale dikabarkan punya potensi hengkang. Namun Presiden Real Madrid, Florentino Perez menegaskan keduanya bakal bertahan.

Andaikata hengkang, Real Madrid pun sebetulnya tak perlu panik. Pasalnya, Los Galacticos bisa memplot Eden Hazard sebagai penggantinya.

Pemain asal Belgia itu sempat mengultimatum Chelsea untuk memboyong pemain berkualitas. Alasannya, Hazard ingin Chelsea bisa kompetitif untuk Liga Inggris musim depan.

Jika keinginan itu tak dipenuhi, bukan tidak mungkin Hazard bakal hengkang. Jalan Madrid untuk memboyong Hazard ke Bernabeu pun bisa semakin mulus.

Video Populer

Foto Populer