Sukses


Setengah Juta Orang Minta FIFA Adili Sergio Ramos

Bola.com, Jakarta - Aksi bela bintang Liverpool, Mohamed Salah, masih terus berlanjut. Kali ini setengah juta orang telah menandatangani sebuah petisi yang isinya menuntut FIFA menghukum bek Real Madrid, Sergio Ramos.

Salah mengalami cedera bahu ketika Liverpool takluk 1-3 dari Real Madrid pada laga final Liga Champions, di Stadion Olimpiyskiy, Sabtu (26/5/2018). Cederanya winger timnas Mesir tersebut akibat berduel memperebutkan bola dengan Sergio Ramos.

"Sergio Ramos mewakili contoh yang mengerikan kepagi generasi pesepak bola pada masa mendatang. Meski memenangi pertandingan secara adil, Ramos telah mencederai semangat pertandingan dan fair play," bunyi petisi yang menentang aksi Ramos.

"UEFA dan FIFA harus mengambil tindakan terhadap Ramos. Caranya adalah dengan menggunakan rekaman video pertandingan untuk menjaga semangat dalam permainan," lanjut petisi tersebut.

Petisi yang menuntut FIFA bukanlah satu-satunya bentuk protes terhadap tindakan Sergio Ramos. Pengacara asal Mesir, Bassem Wahba, juga menuntut kapten timnas Spanyol itu sebesar 1 miliar euro (Rp 16 triliun) karena mencederai Salah.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer