Sukses


Legenda Jerman Terkejut dengan Pengunduran Diri Zinedine Zidane

Bola.com, Berlin - Legenda Jerman, Oliver Bierhoff, terkejut dengan keputusan Zinedine Zidane meninggalkan Real Madrid. Selain itu, Bierhoff bersyukur Joachim Low tidak menjadi pelatih El Real.

Secara mengejutkan Zidane memutuskan untuk meninggalkan Madrid. Padahal lima hari sebelumnya bos asal Prancis itu sukses membawa Los Blancos juara Liga Champions.

Setelah itu muncul berbagai spekulasi terkait siapa pelatih yang pantas menggantikan Zidane. Nah, Loew pun sempat masuk dalam kandidat bos El Real berikutnya.

Namun Loew sudah terlanjut meneken kontrak baru bersama timnas Jerman sekitar dua pekan lalu. Kontrak itu akan membuatnya bertahan bersama tim Panser hingga 2020.

Bierhoff pun lega Loew sudah meneken kontrak baru itu. Sebab jika tidak pelatih berusia 58 tahun itu bisa saja pindah ke Santiago Bernabeu.

"Yah, itu sedikit mengejutkan, tetapi ketika Anda melihatnya di final Liga Champions, ia benar-benar santai dan Anda memiliki perasaan bahwa ia benar-benar ingin menikmati semuanya," kata Bierhoff tentang Zidane.

"Ketika saya melihat bahasa tubuhnya saya seperti merasa, 'Apakah ia memikirkan sesuatu? Apakah ia meninggalkan klub?' Ini sangat sulit untuk klub," ujarnya seperti dilansir Goal International.

"Saya tidak tahu alternatif apa yang mereka miliki. Saya senang kami baru saja memperpanjang kontrak Jogi Low - itu sangat bagus," serunya.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer