Sukses


Diego Costa: Rumor Hengkang ke Barcelona Bikin Griezmann Bimbang

Bola.com, Madrid - Bomber Atletico Madrid, Diego Costa, buka suara soal rumor ketertarikan Barcelona kepada Antoine Griezmann. Hal tersebut diyakini Costa membuat rekan setimnya bimbang soal masa depannya.

Griezmann berperan besar atas sukses Atletico Madrid merengkuh gelar Liga Europa musim ini. Ia mencetak dua gol pada laga final melawan Marseille dan membuat klubnya menang dengan skor telak 3-0.

Performanya yang cemerlang membuat Barcelona terus menunjukkan niat untuk membajaknya pada bursa transfer mendatang. Terlebih, Griezmann dilaporkan memiliki klausul pelepasan kontrak sebesar 100 juta euro.

"Dia membutuhkan waktu untuk mengatakan masa depannya, dan saya pikir mungkin dia masih meragukan sesuatu," ujar Costa.

"Saya berkata kepada dia bahwa Anda harus senang dan terus seperti itu karena pemain yang senang akan bermain semakin baik. Tapi bila Anda berpikir harus pergi untuk merasa senang, maka Anda akan pergi, karena pemain butuh kenyamanan, dan kesenangan," lanjutnya.

"Dia tahu kami sangat mencintainya dan dia adalah sosok yang berpengaruh di sini, pemain yang sangat penting. Bila dia bertahan, itu akan luar biasa. Bila dia pergi, kami juga harus senang karena dia memberikan kami gelar. Pada akhirnya, saya pikir dia akan bertahan," pungkasnya.

Antoine Griezmann baru mempersembahkan satu gelar bergengsi selama berkiprah di Los Rojiblancos. Pada tahun 2016 lalu, ia mengantarkan klub tersebut ke final Liga Champions, namun kalah dari Real Madrid. (goal/yom)

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer