Sukses


Ramos Sudah Prediksi Zidane Tinggalkan Real Madrid

Bola.com, Madrid - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, sudah memprediksi Zinedine Zidane akan mundur dari jabatan sebagai pelatih El Real jika mampu memenangi Liga Champions 2017-2018.

Zidane membuat kejutan setelah sukses mengantarkan Real Madrid meraih trofi Liga Champions tiga musim beruntun. Pelatih 45 itu sebenarnya baru mengingat perpanjangan kontrak di Santiago Bernabeu. 

Sebelum membuat keputusan resmi, Sergio Ramos sempat berbicara mengenai peluang Zidane undur diri. Tepatnya, Sergio Ramos mengomentari mengenai hal tersebut setelah Real Madrid menang 3-1 atas PSG pada 16 besar. 

"Mungkin dia ingin memenangi Liga Champions lagi dan setelah itu istirahat, itu memungkinkan," kata Sergio Ramos, seusai pertandingan tersebut. 

"Semua orang akan menghormati itu jika dia mampu memenanginya dan tetap bertahan. Namun, dia mungkin ingin sedikit beristirahat, Anda tidak pernah tahu," ia menambahkan.

Real Madrid langsung bergerak mencari suksesor Zinedine Zidane yang mundur hanya lima hari setelah mengantarkan anak asuhnya juara Liga Champions 2017-2018. Menurut Marca pada Jumat (1/6/2018), Los Merengues sudah menghubungi Mauricio Pochettino dan Joachim Low.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.

    Sergio Ramos

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer