Sukses


Zidane Hengkang, Mohamed Salah Enggan Gabung Real Madrid

Bola.com, Madrid - Keputusan Zinedine Zidane hengkang dari Real Madrid juga mempengaruhi keputusan Mohamed Salah di bursa transfer. Setelah pelatih asal Prancis tersebut secara mengejutkan memutuskan meninggalkan Santiago Bernabeu, maka Salah pun memutuskan akan tetap bertahan di Liverpool.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa antara Salah dan Real Madrid santer dikaitkan antara keduanya. Performa Salah yang mengesankan musim ini disebut-sebut akan membuat Madrid mengejar tanda tangan Salah pada bursa transfer musim panas nanti.

Salah yang musim ini mampu mengumpulkan 44 gol di semua kompetisi juga dipercaya tak akan bisa menolak jika datang tawaran dari raksasa Spanyol tersebut. Apalagi di sana juga terdapat nama Zidane, mantan pemain legendaris yang dalam tiga musim terakhir selalu mengantarkan timnya menjadi juara di Liga Champions sebagai pelatih.

Setelah dua musim setengah menangani Los Blancos, Zidane secara mengejutkan memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatan pelatih Real Madrid. Hal ini membuat siapapun merasa terkejut.

Menurut kabar yang dilansir Express, keputusan Zidane untuk mundur juga memberikan pengaruh pada keputusan Salah. Tak ada Zidane, artinya Salah tak akan tertarik gabung dengan Real Madrid.

Dengan demikian Salah akan tetap bertahan di Liverpool. Pemain asal Mesir itu sendiri saat ini tengah menjalani perawatan cedera bahunya. Seperti yang diketahui, Ia mengalami cedera bahu saat menjalani final Liga Champions menghadapi Real Madrid pekan lalu.

Cedera ini membuat Salah dikhawatirkan tak bisa bermain di Piala Dunia 2018, mengingat perannya yang sangat besar di tim tersebut. Namun kabar mutakhir menyatakan bahwa mantan pemain Chelsea tersebut ditetapkan siap bermain di Piala Dunia di Rusia bulan depan.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer