Sukses


Demi Anak-Anak, Real Madrid Menjamu Arsenal di Santiago Bernabeu Malam Ini

Bola.com, Madrid - Dua tim raksasa Eropa, Real Madrid dan Arsenal akan saling berhadapan pada partai amal bertaju 'Fútbol por la infancia' atau Sepak Bola untuk Anak-anak. Kandang Real Madrid, Stadion Santiago Bernabeu, menjadi venue perjumpaan dua tim tersebut.

Namun, ada yang berbeda kali ini. Dua tim yang saling bertempur bakal menurunkan para legenda mereka. Pertandingan kali ini menjadi momen pengumpulan dana sosial untuk Real Madrid Foundation, dengan nama resmi pertandingan 'Corazón Classic Match'.

Pertemuan kedua tim bakal berlangsung malam ini waktu setempat, atau Senin (4/6/2018) dini hari WIB. Duel tradisional ini menghadirkan beberapa pemain ternama dari duo tersebut, seperti Roberto Carlos, Luis Figo, Xabi Alonso, Robert Pirès sampai Sol Campbell.

Rencananya, hasil dari penjualan tiket dan aktivitas pengumpulan dana dari laga kali ni akan masuk ke rekening Real Madrid Foundation. Setelah itu, keseluruhan dana akan dialokasikan untuk membantu anak-anak yang membutuhkan bantuan mendesak.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, berharap 'Corazón Classic Match' menjadi tradisi solidaritas yang berkelanjutan. "Setiap kita, yang berada di zona sepak bola, sangat mengerti serta memiliki tanggung jawab untuk berkontribusi terhadap dunia yang lebih baik, terutama bagi anak-anak," tegasnya.

Arsenal menjadi klub ke-9 yang pernah menjadi partisipan laga amal tersebut. Sebelum The Gunners, Real Madrid pernah mengundang AC Milan, Bayern Munchen, Manchester United, Juventus, Inter Milan, Liverpool, Ajax dan AS Roma.

2 dari 2 halaman

Daftar Legenda

Real Madrid : Contreras, Dudek, Roberto Carlos, Pavón, Rivera, Julio César, Llorente, Butragueño, Raúl, Velasco, Alfonso, Baptista, Morientes, Seedorf, Figo, Amavisca, Guti, Xabi Alonso, Karembeu, Arbeloa, Fernando Sanz, Solari.

Arsenal : Seaman, Cygan, Winterburn, Limpar, Pirès, Anelka, Lauren, Parlour, Petit, Grimandi, Gilberto, Upson, Boa Morte, Campbell, Almunia, Eboué, Aliadère.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer