Sukses


Berpotensi Jadi Tumbal, Dembele Tetap Dukung Griezmann ke Barcelona

Jakarta Dembele berpotensi jadi tumbal kedatangan Antoine Griezmann ke Barcelona. Namun dia tetap mendukung dan siap menyambut pemain asal Prancis itu bila transfer itu terjadi. 

Meski jadi 'ancaman', Dembele tetap puji Griezmann. Dia mengatakan rekannya di Timnas Prancis itu bisa bantu Barcelona menjadi lebih baik.

Griezmann, bintang Atletico Madrid sudah lama dikaitkan dengan Barcelona. Dia kemungkinan bakal dilepas dengan transfer 100 juta euro.

Namun, Griezmann ogah berkomentar untuk saat ini. Dia mengatakan bakal bicarakan masa depannya usai Piala Dunia di Rusia nanti.

Dembele pun mengaku tak bicarakan soal itu dengan Griezmann. Yang pasti, dia menyambut gembira kemungkinan bergabungnya salah satu striker tertajam di dunia tersebut ke Barcelona.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Dembele

Griezmann dan juga Dembele kini sedang konsentrasi di Timnas Prancis. Mereka bersiap untuk menjalani fase grup C Piala Dunia melawan Australia, Peru dan Denmark.

"Kami belum banyak bicarakan soal transfer ini dengan Griezmann. Jika dia gabung Barcelona bakal jadi sesuatu yang luar biasa," kata Dembele seperti dikutip Goal.com.

"Dia pemain hebat, striker hebat, saya pikir dia bisa membuat kami jadi lebih baik."

3 dari 3 halaman

Debut Buruk

Dembele sendiri jalani debut musim yang buruk di Barcelona. Kehadirannya di Camp Nou dibayangi oleh cedera parah.

"Saya berkembang dalam hal taktik dan juga pertahanan. Saya lebih banyak bertahan di Barcelona. Bahkan meski kami lebih banyak menguasai bola," ujarnya.

"Penting bagi kami tidak kehilangan bola. Kami jarang kehilangan bola dan kami harus hati-hati. Kami harus banyak bertahan karena kami semua bersatu."

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer