Sukses


Dilirik Real Madrid, Bek Atletico Madrid Ingin Fokus ke Piala Dunia 2018

Bola.com, Madrid - Bek Atletico Madrid, Jose Gimenez, mengaku tak ingin terganggu dengan rumor ketertarikan Real Madrid. Dia menyatakan ingin fokus membela Timnas Uruguay pada Piala Dunia 2018.

Bek 23 tahun ini menjelma menjadi bek tangguh di kompetisi La Liga Spanyol. Di usianya yang relatif muda, ia sudah langganan starter di lini pertahanan Los Rojiblancos dalam dua musim terakhir.

Performa cemerlang bek Timnas Uruguay itu kabarnya membuat Real Madrid tertarik. Juara Liga Champions itu berniat mencaplok sang bek dari tetangga mereka.

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor tersebut, Gimenez masih pelit bicara. "Saya tidak memikirkan rumor itu," buka Gimenez kepada Goal International.

Gimenez mengatakan fokusnya saat ini hanyalah bermain dengan bagus untuk Timnas Uruguay di Piala Dunia 2018. "Saat ini saya hanya memikirkan bagaimana saya bisa bermain dengan baik di Piala Dunia nanti," tuturnya.

"Saya harus mempersiapkan diri saya sebaik mungkin dan sepenuhnya fokus akan hal itu. Bukannya memikirkan hal-hal seperti rumor itu," sambung Gimenez.

Di kesempatan yang sama, Gimenez mengaku sudah siap untuk membela Timnas Uruguay pada ajang Piala Dunia 2018. "Sejauh ini saya merasa sangat baik. Saya mendapatkan banyak menit bermain di akhir musim kemarin," ujar Gimenez.

"Jam bermain itu menjadi nilai plus bagi saya, karena itu membuat saya semakin percaya diri. Kondisi fisik saya bagus, dan kondisi mental saya lebih bagus lagi," ujar pemain yang diproyeksikan menjadi penerus Sergio Ramos di lini pertahanan Real Madrid tersebut.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer