Sukses


Demi Bajak Neymar, Real Madrid Segera Lego Bale

Jakarta Real Madrid siap menjual Gareth Bale pada bursa transfer musim panas ini. Dana penjualan Bale rencananya bakal digunakan untuk membeli Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG).

Seperti dilansir Mirror, setelah memenangi gelar keempat Liga Champions bersama Real Madrid, Bale menyiratkan hengkang. Winger Timnas Wales itu mengaku butuh menit bermain lebih banyak.

Los Blancos sesungguhnya tidak keberatan melepas mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut. Namun, Real Madrid belum menentukan nilai jual Bale.

Klub ibu kota Spanyol itu kemungkinan membanderol Bale seharga 222 juta euro. Nilai itu lebih kecil dari klausul rilis kontrak Bale yang sebesar 1 miliar euro.

Penjualan Bale akan sangat memengaruhi rencana pembelian Neymar. Real Madrid siap membayar jumlah sama dengan ketika PSG membajak Neymar dari Barcelona musim panas tahun lalu.

2 dari 3 halaman

Dua Klub

Sejauh ini, terdapat dua klub yang dihubungkan dengan Bale. Manchester United (MU) paling gencar diberitakan siap merekrut pemain berusia 28 tahun tersebut.

Selain MU, Bayern Munchen disebut-sebut juga memantau perkembangan Bale di Santiago Bernabeu. Tapi, harga akan jadi pertimbangan serius bagi klub raksasa Jerman itu.

 

3 dari 3 halaman

Tentukan Masa Depan

Neymar sendiri sempat mengutarakan bahwa masa depannya akan ditentukan setelah Piala Dunia 2018. PSG sejauh ini belum berniat untuk melepas striker Timnas Brasil tersebut.

Video Populer

Foto Populer