Sukses


Real Madrid Siapkan Tawaran Fantastis untuk Neymar

Bola.com, Madrid - Real Madrid siap memberikan tawaran fantastis untuk mendapatkan bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar. Seperti dilansir The Sun, klub raksasa Spanyol itu akan mengajukan tawaran 350 juta euro atau Rp 5,7 Triliun untuk merekrut Neymar. Luar biasa!

Neymar dikabarkan punya klausul pelepasan senilai 300 juta euro setelah 1 September. Namun itu terjadi setelah bursa transfer ditutup sehingga dia baru bisa main Januari untuk Real Madrid.

Agar bisa mempercepat transfer, Real Madrid menambah uang penawaran kepada PSG. Kalau terjadi, apakah ini tidak menambah kekacauan di Real Madrid?

Kini yang jadi pertanyaan, apakah Neymar dan Ronaldo bakal akur soal gaji mereka di Real Madrid. Atau Ronaldo akan dibiarkan hengkang oleh Real Madrid?

2 dari 3 halaman

Negoisasi di Liverpool?

Sementara itu, Marca melaporkan Neymar sudah melakukan negoisasi dengan perwakilan Real Madrid di Liverpool. Itu dilakukannya kala Brasil beruji coba melawan Kroasia.

Siapapun yang jadi pelatih Real Madrid, kedua belah pihak dikabarkan ingin agar transfer terjadi. Kontak antara Neymar dan Madrid sudah terjadi secara konstan.

Meski begitu, negoisasi di Liverpool dikabarkan merupakan langkah menuju negoisasi final.

3 dari 3 halaman

Rekrut Rodrygo

Masih berdasarkan laporan Marca, tujuan utama Madrid ke Inggris sebenarnya ingin menyelesaikan transfer pemain Brasil, Rodrygo. Pemain muda Brasil ini dikabarkan bakal segera ganti kostum Real Madrid.

Keinginan Ronaldo untuk hengkang juga bisa mempermudah langkah Neymar gabung Madrid. Keduanya bisa jadi alat tukar.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer