Sukses


Didekati Real Madrid, Bek Bayern Munchen Memutuskan Bertahan

Bola.com, Munchen - Pemain belakang Bayern Munchen, David Alaba, mengaku bakal bertahan di Allianz Arena. Padahal sang pemain dikabarkan tengah diminati raksasa La Liga, Real Madrid

Pemain Austria itu sangat santer dikaitkan dengan juara Eropa tersebut dalam beberapa pekan belakangan ini. Namun, Alaba sepertinya masih betah bermain di Bayern.

Alaba adalah pemain yang cukup penting di Bayern. Dia sudah memenangkan tujuh gelar Bundesliga selama menjadi bagian dari skuat Die Roten.

Pemain berusia 25 tahun itu merasa sangat bahagia berada di klub sampai sejauh ini. Dia membantah kabar yang menyebut akan segera meninggalkan klub dalam waktu dekat.

"Saya bertahan di Bayern Munchen," kata Alaba kepada Bild. "Saya memiliki kontrak hingga 2021. Saya merasa sangat baik di Munich, tidak ada lagi yang bisa dikatakan tentang hal itu."

Musim 2017-18 tidak berjalan dengan baik bagi Alaba. Sepanjang musim dia harus berurusan dengan berbagai macam cedera. Dia pernah menderita cedera punggung yang membuatnya absen di dua pertandingan.

Dari total 34 pertandingan di Bundesliga, Alaba hanya 17 kali tampil sejak menit awal. Hal yang sama juga terjadi di Liga Champions yang membuatnya harus absen di lima dari 12 laga.

Ini bukan pertama kali Alaba diincar Real Madrid. Los Blancos juga sempat berusaha memakai jasa Alaba. Namun, pemain Munchen itu menampik tawaran tim yang dikuasai Florentino Perez itu. 

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer