Sukses


Barcelona Segera Lepas Gerard Deulofeu ke Watford

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan Sport, Minggu (10/6/2018), sepakat menjual Gerard Deulofeu ke Watford. Proses transfer Deulofeu ke Watford diyakini akan rampung sebelum Piala Dunia 2018 dihelat.

Jarang mendapatkan tempat di El Barca, winger asal Spanyol itu dipinjamkan ke Watford pada 29 Januari 2018. Bersama The Hornets, Gerard Deulofeu mampu mencetak satu gol dari tujuh pertandingan.

Sayangnya, performa impresif Deulofeu terhalang cedera. Dia harus absen selama 51 hari akibat dihantam cedera patah tulang kaki.

Meski begitu, Gerard Deulofeu telah merasa nyaman memperkuat Watford. Pemain 24 tahun itu pun enggan kembali ke Barcelona dan berharap dipermanenkan Watford pada musim panas tahun ini.

Keinginan Deulofeu tersebut mendapat dukungan dari manajemen The Hornets. Sementara itu, Presiden Barcelona, Ernesto Valverde, memberikan lampu hijau kepada Watford untuk meminang Deulofeu.

Barca awalnya ingin menjual si pemain dengan banderol 20 juta euro (Rp 327 miliar), sedangkan Watford hanya sanggup membayar 10 juta euro (Rp 163 miliar). Pada akhirnya, kedua klub menyepakati harga 13 juta euro (Rp 213 miliar) untuk harga transfer Gerard Deulofeu.

Barcelona juga masih bisa mendapatkan hingga dua juta euro (Rp 32 miliar) lebih dari Watford. Namun, hal tersebut tergantung kepada performa mantan winger AC Milan itu pada musim depan.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer