Sukses


Nasib Gareth Bale Menunggu Pelatih Baru Real Madrid

Bola.com, Madrid - Fans Gareth Bale bakal mengetahui nasib pemain pujaan mereka di Real Madrid pada musim panas 2018. Hal itu terjadi jika Real Madrid sudah memiliki pelatih anyar.

Kalangan media di Spanyol merilis, Gareth Bale bersiap menunggu kedatangan pelatih baru. Setelah itu, giliran eks Tottenham Hotspur tersebut menentukan arah kariernya, apakah bertahan atau pergi dari Santiago Bernabeu.

Bale sudah mengisyaratkan akan mencari klub baru pada musim depan. Hal tersebut terucap setelah membawa Real Madrid mengangkat trofi juara Liga Champions 2017-2018.

Bale tak mendapat banyak peluang bermain secara reguler di bawah asuhan Zinedine Zidane. Namun ia disebut bisa saja membalikkan keputusannya setelah Zidane meninggalkan Los Blancos.

The Independent merilis, Bale tak akan buru-buru memutuskan meninggalkan Santiago Bernabeu. Ia baru akan membuat keputusan setelah setelah pihak klub mengangkat pengganti Zidane.

Media asal Inggris itu juga menjelaskan, saat ini Gareth Bale membuka opsi bertahan di Bernabeu. Asalkan ia diberi jaminan akan sering dimainkan oleh pelatih baru itu.

 

2 dari 3 halaman

Ditunggu Manchester United

Manchester United sudah cukup lama dikaitkan dengan Gareth Bale. Kabar kepindahan ke Old Trafford makin santer pascafinal Liga Champions 2018 lalu.

Manchester United menyiapkan dana besar agar bisa menariknya keluar dari Santiago Bernabeu. Kabarnya dana itu mencapai 122 juta pounds.

Pihak yang cukup ngotot untuk mendatangkan Bale adalah Direktur Eksekutif Manchester United, Ed Woodward. Satud i antara hal yang membuat Ed sangat tertarik pada Bale adalah besarnya nilai komersial pemain berusia 28 tahun itu.

 

3 dari 3 halaman

Para Legenda Setuju

Kabar ketertarikan Manchester United pada Bale disambut baik sejumlah legenda United. Di antaranya Paul Scholes. "Kalau memang memungkinkan, ya, itu akan sangat bagus. Saya berharap itu bisa terwujud," ucapnya beberapa waktu lalu.

Hal yang sama juga diutarakan oleh Gary Neville. "Saya sangat mengaguminya sebagai pemain. Jika ia ingin datang ke United maka tentu saja, ya, karena ia pemain yang fantastis dan ia adalah seorang pengubah permainan," sambungnya.

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer