Sukses


Real Madrid dan PSG Bersaing Dapatkan N'Golo Kante

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan Football Espana tertarik mendapatkan tanda tangan gelandang Chelsea, N'Golo Kante. Bukan hanya Madrid, Paris Saint-Germain juga mengincar Kante.

Gelandang timnas Prancis itu merupakan incaran utama Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini. N'Golo Kante dianggap dapat menambah solid lini tengah Los Blancos pada musim depan.

Hal itu pun mampu diperlihatkan pemain 27 tahun tersebut bersama Chelsea. Selama dua musim berseragam skuat London Biru, N'Golo Kante mampu menjadi penyeimbang di sektor tengah dan turut mempersembahkan dua gelar juara.

Akan tetapi, rencana Real Madrid mendapatkan tanda tangan mantan pemain Leicester City tersebut tidak akan mudah. Sebab, Chelsea masih membutuhkan jasa Kante.

Kontrak si pemain bersama Chelsea juga baru akan berakhir pada 30 Juni 2021. Selain itu, Real Madrid telah memiliki Casemiro dan Mateo Kovacic yang bisa bermain sebagai gelandang jangkar.

Di sisi lain, Paris Saint-Germain siap bersaing dengan Real Madrid untuk mendapat tanda tangan N'Golo Kante. Bahkan, Direktur Olahraga PSG, Antero Henrique, terus mendekati agen sang pemain.

Peluang Les Parisiens memboyong Kante ke Parc des Princes pun terbilang besar. Berdasarkan laporan dari Sky Sports, Kante yang diwakili sang agen, Karim Douis, berminat membela Paris Saint-Germain.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer