Sukses


Real Madrid Bajak Bintang Incaran Barcelona

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan bintang Santos, Rodrygo Goes. Kesepakatan ini rencananya diumumkan pekan ini.

Pemain asal Brasil ini, sebelumnya telah dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona. Di liga asalnya, Rodrygo telah mencetak sembilan gol dalam 29 penampilan.

Pekan lalu, Marca menyatakan bahwa Real Madrid telah mencapai kesepakatan sekitar 45 juta Euro.

Bahkan, media Spanyol itu mengatakan bahwa kesepakatan untuk pemain berusia 17 tahun ini bisa selesai seperti awal pekan ini. Meskipun saat ini di Real Madrid belum ada pelatih sejak Zinedine Zidane hengkang.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Pilih Real Madrid

"Saya tidak memiliki preferensi antara satu klub dan klub lainnya, mereka adalah dua raksasa, kepala saya hanya di Santos," kata Rodrygo awal bulan ini.

Barcelona dilaporkan hanya menawar Rodrygo sekitar 15 juta euro. Dia juga lebih memilih Real Madrid yang bisa membawanya ke juara Eropa musim panas mendatang.

3 dari 3 halaman

Tak Langsung Gabung

Kondisi tersebut menguntungkan Real Madrid. Tetapi, Rodrygo tidak akan langsung bergabung dengan Real Madrid.

Los Blancos akan menunggu hingga sang pemain berusia 18 tahun. Kondisi tersebut sama dengan yang dialami rekrutan Madrid lainnya, Vinicius Junior.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer