Sukses


Barcelona Inginkan Jasa Paul Pogba

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan Don Balon ingin memboyong gelandang Manchester United, Paul Pogba, pada bursa transfer musim panas tahun ini. Barca pun terus mengamati performa Pogba di Piala Dunia 2018.

Penggawa timnas Prancis itu memiliki reputasi sebagai satu di antara gelandang muda terbaik di dunia. Tampil memikat bersama Juventus, membuat Manchester United rela mengeluarkan dana 89 juta poundsterling (Rp 1,6 triliun) untuk memulangkan Pogba ke Old Trafford pada Agustus 2016.

Meski begitu, Pogba dinilai masih gagal bersama MU. Performa yang belum konsisten membuatnya kerap mendapat kritikan dalam dua tahun terakhir.

Meski menuai banyak kritikan, nilai Paul Pogba tidak menurun bagi Barcelona. Klub asal Catalunya itu dikabarkan siap mendatangkan sang gelandang pada musim panas tahun ini.

Menurut laporan tersebut, perhatian Barcelona kepada Pogba mulai meningkat sejak Piala Dunia 2018. Ia tampil bagus ketika mengawal lini tengah Prancis di turnamen elite antarnegara di dunia tersebut.

Pada pertandingan pertama melawan Australia, ia berperan besar atas terciptanya gol kedua Les Blues jelang akhir laga. Dalam duel melawan Peru, Kamis (21/6/2018), Pogba juga turut berkontribusi membawa timnas Prancis menang 1-0.

Berkat penampilan itu, Barcelona dikabarkan tertarik mendatangkan Pogba. Mereka berharap bisa mendaratkan sang pemain ke Camp Nou pada musim panas ini.

Barcelona benar-benar serius memburu Pogba. Sebab, mereka memproyeksikan sang pemain untuk menjadi penerus Andres Iniesta di lini tengah.

Iniesta yang menjadi tulang punggung lini tengah Barcelona dalam satu dekade terakhir memutuskan hengkang. Ia pergi dari Los Cules untuk bergabung dengan klub Jepang, Vissel Kobe.

Paul Pogba dinilai memiliki beberapa karakteristik yang mirip dengan Iniesta. Untuk itu ia diharapkan bisa menggantikan gelandang timnas Spanyol itu di sektor tengah Barcelona.

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer