Sukses


MU Incar Gelandang Barcelona

Barcelona - MU rupanya tertarik mendatangkan Ivan Rakitic dari Barcelona. Maklum, sejak 2014, Rakitic merupakan salah satu pemain andalan Blaugrana.

Usai membantu Barcelona merebut trofi juara Liga Spanyol dan Copa del Rey musim 2017-18, Rakitic kini tengah fokus bersama timnas Kroasia di Piala Dunia 2018. Ia turut membantu negaranya itu lolos ke babak 16 besar.

Tapi, ia telah memikirkan masa depannya sebelum turnamen empat tahunan itu usai. Menurut Diario Gol, Minggu (24/6/2018), Rakitic ingin menutup karier bemainnya di Liga Inggris.

Laporan itu juga mengklaim Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho ingin menambah gelandang tengah di musim panas ini setelah mendatangkan Fred. Kabarnya, Rakitic adalah calon potensial untuk peran tersebut.

Rakitic ingin meninggalkan Barcelona lantaran khawatir waktu bermainnya berkurang pada musim depan menyusul kedatangan Philippe Coutinho pada Januari lalu. Ia pun sudah berbicara dengan rekan senegaranya, Luka Modric, soal kehidpan di Inggris.

2 dari 2 halaman

Jordi Alba

Selain Rakitic, Mourinho juga menginginkan bek kiri Barcelona, Jordi Alba. Sudah bukan rahasia lagi jika pria Portugal tersebut kurang puas dengan performa bek kirinya.

Mourinho dikabarkan tak senang dengan performa inkonsisten Luke Shaw sehingga lebih memilih memainkan Ashley Young di pos bek kiri pada musim lalu. Namun, usia Young kini telah 33 tahun.

Alba masih terikat kontrak dengan Barcelona hingga 2019. Tapi, belum ada tanda-tanda kontraknya akan diperpanjang. Situasi ini yang coba dimanfaatkan MU untuk merayu Alba pindah ke Old Trafford musim depan.

Sumber: Liputan6.com

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.
    Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.
    Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.

    Ivan Rakitic

  • Jordi Alba Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Jordi Alba Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Jordi Alba Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Jordi Alba

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer