Sukses


Barcelona Incar Pemain Rusia

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan tengah mengincar pemain asal Rusia, Aleksandr Golovin, yang tampil impresif pada Piala Dunia 2018. Blaugrana disebut akan melakukan pendekatan kepada klub pemiliki Golovin, CSKA Moscow.

Barcelona sudah mengamati Golovin sejak musim 2017-18. Sekretaris teknis Barcelona pada saat itu, Robert Fernandez, tertarik untuk merekrut Golovin.

Saat ini, posisi Fernandez sudah digantikan Eric Abidal. Pergantian tersebut tidak mengubah keinginan Barcelona untuk merekrut Golovin.

Sebelumnya, Barcelona mengincar gelandang Tottenham Hotspur asal Denmark, Christian Eriksen. Namun, peluang Tottenham Hotspur untuk melepas Eriksen sangat kecil.

Hal tersebut membuat Barcelona mengalihkan buruan ke Golovin. Namun, Blaugrana harus bersaing dengan Juventus, Arsenal dan Chelsea.

Barcelona diperkirakan harus menyiapkan dana paling tidak sebesar 30 juta euro (Rp 495,79 miliar) untuk memboyong Golovin dari CSKA Moscow. Barcelona akan mengamati Golovin ketika Rusia mengadapi Spanyol pada laga babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Sumber: Sport Witness

Video Populer

Foto Populer