Sukses


Bek Sevilla Pilih Barcelona

Bola.com, Sevilla - Bek Sevilla, Clement Lenglet, dikabarkan sudah menentukan pilihan apakah hengkang ke Barcelona atau bergabung dengan Manchester United. Lenglet membuat MU harus gigit jari. 

Lenglet sudah masuk dalam bidikan Barca sejak musim kemarin. Bahkan ada kabar bahwa Blaugrana bersiap untuk merekrutnya pada bursa transfer musim dingin kemarin.

Saat itu, Barca disebut akan berusaha memboyongnya ke Camp Nou dengan opsi tukar tambah pemain. Blaugrana disebut siap melepas Aleix Vidal plus uang pada Sevilla.

Akan tetapi, pada akhirnya Barca tak jadi mendatangkannya. Mereka justru merekrut bek asal Kolombia Yerry Mina dari Internacional.

Kabar ketertarikan Barca pada Lenglet rupanya tak berhenti meski sudah mendatangkan Mina. Belakangan ini Lengelet kembali dikait-kaitkan dengan tim asuhan Ernesto Valverde itu.

Bek baru dibutuhkan karena Barcelona sudah dipastikan tak lagi diperkuat Javier Mascherano. Barca memang sudah punya Mina, akan tetapi kabarnya ia bisa dilepas pada musim panas ini.

2 dari 2 halaman

Sempat Diganggu MU

Akan tetapi, usaha Barca sempat diganggu Setan Merah. Bahkan MU disebut siap untuk mengaktifkan klausul rilis sang pemain yang bernilai sekitar 30 juta pounds.

Ketertarikan dari Barca ini tentu membuat Lenglet terkesan. Namun kabar bahwa MU juga meminatinya tentu membuatnya kian merasa tersanjung. Hal ini kemudian dikabarkan membuat defender berusia 23 tahun itu menjadi galau memutuskan di mana harus bermain pada musim depan.

Lenglet kemudian disebut aktif berdiskusi dengan agen serta perwakilan dari Sevilla. Ia dikabarkan meminta banyak pertimbangan sebelum mengambil keputusan terkait masa depannya.

Lenglet disebut telah mengambil keputusan soal masa depannya. Menurut kabar yang dilansir Diario Sport, Lenglet memutuskan tak akan berkarir di Inggris musim depan. Ia memilih Barca. 

Media asal Spanyol itu juga menyebutkan Barca nanti tak perlu mengeluarkan banyak uang untuk merekrutnya. Harga sang pemain disebut hanya berkisar 26,5 juta pounds.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer