Sukses


Real Sociedad Ucapkan Salam Perpisahan, Odriozola Menuju Real Madrid

Bola.com, Madrid - Real Madrid memastikan mengamankan jasa Alvaro Odriozola dari Real Sociedad dengan menebus harga klausul penjualan pemain yang mencapai 35 juta pounds (Rp 663,23 miliar). Hal tersebut terlihat dari pernyataan resmi Real Sociedad yang mengucapkan terima kasih atas kontribusi Odriozola.

"Real Sociedad telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid terkait transfer Alvaro Odriozola," tulis pernyataan resmi Real Sociedad.

"Kami ingin berterima kasih atas profesionalisme dan komitmen Odriozola selama membela Real Sociedad."

"Kami berharap ia bisa terus berkembang secara profesional bersama klub barunya."

Sebelumnya, Real Madrid bersaing dengan Barcelona untuk mendapatkan pemain berusia 22 tahun tersebut. Namun, kedatangan Julen Lopetegui sebagai pelatih anyar Los Blancos membuat manajemen klub bergerak cepat untuk mengamankan jasa sang pemain.

Sebelum dipecat sebagai pelatih timnas Spanyol, Julen Lopetegui merupakan sosok yang memberikan kesempatan kepada Odriozola untuk menghuni timnas pada Piala Dunia 2018.

Real Madrid mengganjar Odriozola dengan kontrak berdurasi enam tahun. Odriozola merupakan pemain yang serbabisa karena bisa ditempatkan sebagai bek kanan dan winger.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer