Sukses


Neymar - Mbappe Pemain Sempurna untuk Real Madrid

Jakarta - Eks penggawa Barcelona dan Atletico Madrid, Luis Garcia, antusias mengantisipasi pergerakan Real Madrid di pasar transfer. Dia cemas Los Blancos jadi merekrut Neymar dan Kylian Mbappe.

Pasalnya, hal itu akan membuat Los Blancos semakin kuat.

Neymar dan Mbappe kini membela klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Meski demikian, keduanya terus dihubungkan dengan Real Madrid.

Rumor kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus membuat spekulasi Mbappe dan Neymar gabung Real Madrid semakin panas. Garcia pun berharap hal tersebut tak terealisasi.

Karena, Real Madrid tentu saja akan bertambah kuat dengan kehadiran keduanya di lini depan.

2 dari 3 halaman

Komentar Garcia

(AP/Thibault Camus)

"Neymar dan Mbappe bisa jadi duet yang sempurna. Saya harap itu tak terjadi karena Real Madrid akan menjadi jauh lebih kuat," kata Garcia seperti dilansir Soccerway.

"Tetapi Real Madrid selalu mencari pemain terbaik. Neymar telah menunjukkan seberapa bagus dia di Piala Dunia ini dan Mbappe luar biasa bagi Prancis. Mereka bisa menjadi dua pemain besar untuk Real Madrid," Garcia menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Neymar

Neymar musim lalu membela PSG dalam 30 pertandingan dengan catatan 28 gol dan 16 assist. Sementara Mbappe menyumbangkan 21 gol dan 16 assist dalam 46 laga di semua kompetisi.

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer