Sukses


Real Madrid Siapkan Rp 2,5 Triliun untuk SMS

Jakarta Real Madrid memanaskan persaingan untuk mendapatkan gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Juara Liga Champions 2017/2018 itu siap membayar mahal demi memiliki SMS.

Sebelum Real Madrid, Juventus yang lebih dulu dilaporkan tertarik kepada Milinkovic-Savic. Hal itu terbilang wajar mengingat ia memiliki penampilan yang memukau bersama Lazio di musim 2017/2018. Sukses Biancoceleste jadi penantang empat besar Serie A tak lepas dari kontribusinya.

Dari 35 penampilan di Serie A, Milinkovic-Savic menyumbang 12 gol dan empat assist. Ia juga jadi penggawa andalan Lazio di Liga Europa di mana ia menyumbang dua gol dan tiga assist dari delapan pertandingan.

Karenanya, Real Madrid pun siap mengambil langkah cepat untuk mendapatkan eks gelandang Racing Genk itu. Setelah tawaran 100 juta euro Juve ditolak, Los Blancos kini berani menawarkan mahar 155 juta euro (Rp 2,5 triliun).

Menurut Corriere dello Sport dan AS, Milinkovic-Savic selalu mengaku sebagai pendukung Madrid sejak kecil. Itu karena ia sempat menghabiskan masa kecilnya di Spanyol. Rasa cinta kepada Madrid pun tumbuh secara alami.

 

2 dari 3 halaman

Kepingan Pengganti Ronaldo

Jika benar nilainya sebesar itu, Lazio jelas bakal untung besar. Saat mereka merekrutnya dari Genk pada musim panas 2015, Lazio hanya butuh merogoh kocek 9 juta euro. Berdasarkan situs transfermarkt.com, saat ini Milinkovic-Savic sudah memiliki nilai jual hingga 70 juta euro.

Saat ini Madrid memang tengah sibuk di bursa transfer. Mereka sedang mempersiapkan diri untuk menutupi kehilangan Cristiano Ronaldo jika hengkang ke Juventus. Selain Milinkovic-Savic, mereka juga tengah mengincar gelandang Chelsea, Eden Hazard, striker Inter Milan, Mauro Icardi, dan mesin gol Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

"Saya menolak 110 juta euro pada 20 Agustus untuk Milinkovic-Savic, jadi 100 juta euro tak akan cukuo untuk membelinya. 120 juta euro oke, tapi untuk satu kaki," jelas Presiden Lazio, Claudio Lotito kepada Gazzeta dello Sport.

 

3 dari 3 halaman

Milinkovic-Savic dan Data Diri

Nama lengkap: Sergej Milinkovic-Savic

Kebangsaan: Serbia

Kelahiran: Lleida, Spanyol, 27 Februari 1995

Posisi: Gelandang

Tinggi/berat: 191 cm/76 kg

Rapor di Setiap Klub

Vojvodina Novi Sad: 16 laga, 4 gol, 1 assist

Genk: 24 laga, 5 gol, 1 assist

Lazio: 122 laga, 24 gol, 20 assist

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer