Sukses


Paulinho Berpeluang Tinggalkan Barcelona

Bola.com, Barcelona - Pemain Barcelona asal Brasil, Paulinho, berpeluang kembali ke China dan bergabung dengan mantan klubnya, Guangzhou Evergrande. Barcelona disebut mendapat tawaran menggiuarkan dari klub China tersebut.

Barcelona mendatangkan Paulinho dari Guangzhou Evergrande pada bursa transfer musim panas 2017 dengan banderol 35 juta pounds (Rp 665,49 miliar). Paulinho tampil positif pada musim perdananya bersama Barcelona.

Gelandang berusia 29 tahun tersebut mencatatkan 49 penampilan dan menyumbang sembilan gol untuk Barcelona. Tetapi, pencapaian tersebut tidak menghentikan Barcelona untuk melepasnya.

Kabarnya, Guangzhou bersedia menebus Paulinho kembali dengan banderol 44 juta pounds (Rp 836,61 miliar). Hal tersebut membuat Barcelona bisa mendapatkan untung dari proses transfer Paulinho.

Guangzhou bersedia memberikan gaji sebesar 10 juta pounds (Rp 190,14 miliar) per musim jika Paulinho bersedia kembali. Jumlah tersebut membuat Paulinho membuka peluang untuk kembali ke China.

Paullinho masuk dalam skuat Brasil pada Piala Dunia 2018. Ia gagal mengantarkan Selecao melaju ke tangga juara setelah tersingkir pada babak perempat final.

Sumber: Sports Mole

Video Populer

Foto Populer