Sukses


3 Penyerang Yang Layak Dibeli Barcelona

Barcelona - Terlepas dari gelar juara musim lalu, lini serang Barcelona dinilai tidak sekuat dibanding sebelumnya. Hanya Lionel Messi dan Luis Suarez yang menjadi andalan di sektor depan.

Selebihnya, nama-nama seperti Ousmane Dembele dan Paco Alcacer kurang mendapat jam terbang bersama Barcelona di musim lalu.

Itu sebabnya Barcelona pun hanya sukses di kompetisi domestik. 

Maka dari itu, Barcelona dirumorkan bakal membeli penyerang untuk mempertajam lini depan pada musim depan. Tiga bomber ini layak dipertimbangkan oleh Azulgranas, seperti disadur dari sportskeeda.

2 dari 4 halaman

Paulo Dybala

Tiga tahun di Juventus cukup untuk membuktikan kualitas Paulo Dybala. Bomber asal Argentina ini mampu mencetak 52 gol dari 98 pertandingan di Liga Italia.

Rumor kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus dapat membuka peluang Dybala pindah ke Barcelona. Pemain berusia 24 tahun itu terlalu bagus untuk duduk di bangku cadangan.

Di usianya yang masih muda, Dybala dapat menjadi solusi rencana jangka panjang Barcelona. Untuk mencari dana membeli Ronaldo, ada kemungkinan Juventus menjual Dybala, termasuk ke Barcelona.

3 dari 4 halaman

Eden Hazard

Eden Hazard mungkin merupakan pemain paling lengkap saat ini. Lima tahun di Chelsea, pesepak bola berusia 27 tahun itu menjelma sebagai pemai top.

Hazard tidak perlu waktu yang lama beradaptasi dengan Barcelona. Sebab, kualitas sang pemain telah membuktikannya.

Sepanjang kariernya, Hazard telah bermain sebanyak 495 kali dan mencetak 139 gol serta 128 assists. Torehan yang mengagumkan untuk winger seperti Hazard.

4 dari 4 halaman

Hirving Lozano

Nama Hirving Lozano melejit di Piala Dunia 2018. Bersama Timnas Meksiko, ia mampu menyingkirkan Jerman di penyisihan grup.

Lozano mencetak 17 gol dari 29 penampilan untuk PSV Eindhoven pada musim lalu. Pemain berusia 22 tahun ini bakal jadi pembelian yang tepat untuk Barcelona.

Mantan pemain Pachuca ini mampu bermain di berbagai posisi dengan sama baiknya. Ia lihat saat ditempatkan di winger. Juga tidak kaku saat bermain sebagai gelandang tengah.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer