Sukses


Barcelona Resmi Datangkan Arthur

Bola.com, Barcelona - Barcelona melalui situs resminya pada Senin (9/7/2018), mengumumkan perekrutan Arthur dari Gremio. Kedua klub sebelumnya telah mencapai kesepakatan terkait transfer Arthur pada Maret 2018.

Barcelona mengeluarkan dana 40 juta euro untuk memboyong Arthur. Pemain berusia 21 tahun akan menandatangani kontrak selama enam musim atau hingga musim 2023-2024 di Barcelona.

Dalam kesepakatan ini, Arthur akan diikat dengan klausul pelepasan kontrak senilai 400 juta euro. Arthur juga menjadi pemain pertama yang direkrut oleh Barcelona pada musim panas ini.

Pengumuman bergabungnya Arthur dilakukan Barcelona hanya satu hari setelah hengkangnya Paulinho. Gelandang asal Brasil itu memilih bergabung kembali dengan klub Liga Super China, Guangzhou Evergrande dengan status pinjaman.

Arthur merupakan satu di antara pemain muda dengan bakat besar di Brasil. Ia pun sempat dipanggil ke timnas Brasil walau tidak masuk skuat Selecao di Piala Dunia 2018.

Bersama Gremio, Arthur sudah bermain dalam 66 laga sejak bergabung tahun 2010 dari Goias. Ia telah menyumbang enam gol selama berseragam Gremio.

Sumber: Barcelona

 

Video Populer

Foto Populer