Sukses


Real Madrid Kejar Bek Chelsea

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan mengincar bek Chelsea, Marcos Alonso. Rencana tersebut sudah mendapat persetujuan dari kapten tim, Sergio Ramos.

Real Madrid berusaha melakukan regenerasi untuk skuatnya di bawah kendali Julen Lopetegui. Setelah melepas Cristiano Ronaldo, Real Madrid berusaha mencari pemain-pemain anyar untuk mengisi skuat.

Satu di antara pemain yang masuk dalam daftar incaran adalah Marcos Alonso. Bek asal Spanyol tersebut menunjukkan performa positif bersama Chelsea pada dua musim terakhir.

Selain andal dalam bertahan, Marcos Alonso juga merupakan bek yang agresif dan bisa mencetak gol. Hal tersebut membuat Sergio Ramos mendukung rencana klub untuk memboyongnya.

"Marcos Alonso telah membuktikan dirinya sebagai satu di antara bek terbaik di Premier League," ujar Sergio Ramos.

Peluang Real Madrid untuk mengamankan jasa Marcos Alonso cukup besar. Pemain berusia 27 tahun tersebut merupakan lulusan Castilla.

Marcos Alonso berada di klub tersebut selama 11 tahun sebelum bergabung ke Bolton Wanderers pada 2010. Jika Marcos Alonso bergabung ke Real Madrid, Marcelo berpeluang menyusul Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Sumber: Express

Video Populer

Foto Populer