Sukses


Ditinggal Cristiano Ronaldo, Pelatih Real Madrid Minta Striker Valencia

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, bergerak cepat setelah kehilangan Cristiano Ronaldo yang pindah ke Juventus. Mantan pelatih timnas Spanyol itu meminta manajemen Los Blancos mendatangkan striker Valencia, Rodgrigo Moreno.

Setelah Ronaldo hengkang ke Juventus, stok pemain depan Madrid kian menipis. Praktis, hanya ada Borja Mayoral dan Karim Benzema untuk posisi penyerang tengah. Tentu saja bukan jumlah yang ideal.

Untuk itu, Lopetegui meminta Madrid untuk mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas 2018-19 ini.

Tak banyak nama sudah disodorkan pelatih berusia 51 tahun pada manajemen. Seperti dilansir Cadena Ser, satu nama yang disodorkan Lopetegui ke manajemen Los Blancos adalah Rodrigo.

Pemain berusia 27 tahun dinilai cocok untuk mengisi lini serang Madrid pasca ditinggal Ronaldo. Lopetegui pun sudah mengenal Rodrigo dengan baik. Lopetegui pernah bekerja sama dengan sang bomber di timnas Spanyol.

Lopetegui adalah sosok yang memasukkan nama Rodrigo ke dalam skuat Spanyol untuk Piala Dunia 2018. Dengan koneksi tersebut, Lopetegui cukup yakin untuk merekomendasikan eks pemain Benfica tersebut untuk dibeli Real Madrid.

2 dari 2 halaman

Rekor Apik Rodrigo

Lopetegui tentu saja tidak begitu saja mengajukan nama Rodrigo pada pihak Madrid. Dia sudah mempertimbangkan rekam jejak pemain bertinggi 182 cm tersebut. Rodrigo tampil apik bersama Valencia musim lalu.

Rodrigo sukses mencetak 16 gol dari 37 penampilan bersama Valencia di La Liga. Ia pun menjadi pemain lokal Spanyol paling subur kedua di La Liga musim lalu, setelah Iago Aspas. Dengan bukti torehan gol tersebut, Lopetegui yakin jika Rodrigo bisa bersaing untuk mendapat satu tempat di lini serang Madrid.

Rodrigo bukan sosok yang asing bagi Real Madrid. Pemain yang lahir di Rio de Janeiro, Brasil, tersebut pernah membela Madrid di level junior pada 2009. 

Rodrigo juga sempat masuk ke Real Madrid C dan Real Madrid B. Namun, dia belum sempat mendapatkan debut bersama tim utama Madrid. Rodrigo pindah dari Madrid pada tahun 2010 ke Benfica.

Sumber: Bola.net

4 Komentar

  • viona putri

    dompetpoker kini hadir dengan permainan yang beragam seperti anda dapat memainkan 7 permainan dalam 1 user dan juga kami memberikan bonus yang menarik. Live chat : dompetpoker*ORG BBM : DC92F16D WhatsApp : +6282168285188

  • Lara Mriss

    Selamat datang di seks terbaik situs Kencan = = > > Sexydrom.com

  • Hanna Febriani

    Daftarkan diri anda di situs poker online terpercaya WWW.SMSQQ.COM Banyak fitur yang di sediakan untuk anda ket lebih lanjut hub:LiveChat:smsqq.com,PinBBM:2AD05265

Video Populer

Foto Populer