Sukses


Barcelona Tak Sabar Boyong Gelandang Ajax

Barcelona - Barcelona sudah tak sabar untuk mendapatkan gelandang Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong. Barcelona mempercepat negoisasi karena suka dengan kualitas de Jong.

Bersama Ajax musim lalu, pemain berusia 21 tahun ini membuat tujuh assist dari 22 penampilan di Eredivisie. Beberapa bulan terakhir nama De Jong dikaitkan dengan klub asal Katalan itu.

Seperti dilansir El Mundo Deportivo, agen De Jong, Ali Dursun, berbicara dengan negosiator Barcelona, Eric Abidal, Pep Segura, dan Robert Fernandez. Tapi, sejauh ini Ajax belum memberi lampu hijau untuk transfer De Jong.

Direktur Olahraga Ajax, Marc Overmars, yang juga mantan bintang Barcelona, menegaskan, De Jong tidak akan pindah. Ketertarikan dari Paris Saint-Germain, Bayern Munchen, dan Real Madrid tidak membuat Ajax gentar.

Namun, peluang menjual pemain Timnas Belanda ini sesungguhnya tidak tertutup. Tawaran 40 juta hingga 50 juta euro diyakini akan membuat de Godenzonen.

2 dari 3 halaman

Kehilangan Paulinho

Sejauh ini, Barcelona sudah mengamankan tanda tangan Arthur Melo. Namun, Blaugrana kehilangan Andres Iniesta dan Paulinho, yang pindah musim panas ini.

Ajax sendiri musim lalu gagal menjadi juara Eredivisie. Mereka harus puas finis di posisi kedua, di bawah PSV Eindhoven, yang menjadi juara Eredivisie 2017-2018.

3 dari 3 halaman

Ajax Dilucuti

Selain De Jong, Barcelona juga menginginkan bek tengah Ajax, Matthijs de Ligt. Ajax sendiri belum lama ini harus kehilangan Justin Kluivert yang bergabung dengan AS Roma. 

Video Populer

Foto Populer