Sukses


Florentino Perez Janji Real Madrid Akan Rekrut Pemain Bintang

Bola.com, Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, memastikan kalau Los Blancos akan mendatangkan pemain bintang pada bursa transfer musim panas 2018. Pemain tersebut akan menggantikan peran Cristiano Ronaldo yang dijual ke Juventus.

 

"Kami sangat memahami ekspektasi suporter untuk Real Madrid. Kami menghadapi hal tersebut setiap musim," ujar Perez.

"Kami adalah Real Madrid dan kami selalu mau hal yang lebih. Kami adalah pemenang dan memimiliki pemain terbaik di dunia."

"Kami akan mendatangkan pemain terbaik untuk menambah kekuatan tim," ungkap Perez.

Saat ini, Real Madrid tengah dikaitkan dengan tiga pemain bintang, yaitu Eden Hazard, Kylian Mbappe dan Neymar. Ketiga pemain tersebut dianggap pantas untuk menjadi anggota Los Galacticos terbaru.

Eden Hazard menjadi pemain yang paling berpeluang bergabung dengan Real Madrid. Hal tersebut dikarenakan Hazard sudah mengindikasikan ingin hengkang dari Chelsea.

"Setelah enam musim bersama Chelsea, saya mempertimbangkan untuk mencari tantangan baru," ungkap Hazard setelah Piala Dunia 2018.

Real Madrid masih mencoba merayu Chelsea agar mau melepas Hazard. Pemain asal Belgia tersebut dibanderol tak kurang dari 200 juta euro (Rp, 3,35 triliun).

Sumber: Express

Ronda Rousey Jadi Tokoh di Mortal Kombat 11

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer