Sukses


Barcelona Akan Ganggu Real Madrid dalam Perburuan Eden Hazard

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan akan mengganggu usaha Real Madrid untuk mendatangkan Eden Hazard. Blaugrana akan mengumumkan ketertarikan mereka kepada pemain Chelsea tersebut.

Eden Hazard menjadi incaran utama Real Madrid untuk menggantikan peran Cristiano Ronaldo. Namun, Real Madrid masih kesulitan untuk bernegosiasi dengan Chelsea.

The Blues hanya ingin berdiskusi jika mendapat tawaran sebesar 200 juta euro (Rp 3,39 triliun) untuk Hazard. Hal tersebut dinilai terlalu mahal oleh Real Madrid.

Namun, Los Blancos diprediksi akan terpaksa menuruti kemauan Chelsea karena Barcelona tertarik untuk ikut perburuan Hazard.

Menurut media Spanyol, Barcelona akan berusaha mengacaukan harga Hazard sehingga Real Madrid tidak akan mampu membeli pemain asal Belgia itu. Hal tersebut akan menguntungkan Barcelona, karena Real Madrid tidak akan mendapatkan pengganti Cristiano Ronaldo.

Sebelumnya, Eden Hazard menyiratkan kalau ia ingin meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan Real Madrid. Hazard merasa ingin mencari tantangan baru di Spanyol.

Sumber: Express

Video Populer

Foto Populer