Sukses


Barcelona Tanpa Messi di ICC 2018

Jakarta Barcelona akan main di Amerika Serikat mengikuti turnamen pramusim International Champions Cup 2018. Blaugrana tidak membawa pemain terbaiknya. Lionel Messi juga absen.

Messi tidak dibawa ke Amerika Serikat karena diberi waktu istirahat lebih lama usai tampil di Piala Dunia 2018 bersama timnas Argentina. Padahal Argentina sudah tersingkir sejak 30 Juni 2018. 

Selain Messi, tak ada juga nama-nama seperti Luis Suarez, Sergio Busquets, hingga Philippe Coutinho. Mereka semua tampil di Piala Dunia 2018.

Mayoritas pemain-pemain yang dibawa Barcelona ke ICC 2018 adalah penggawa muda. Beberapa pemain senior yang ikut antara lain Marc Andre Ter Stegen, Nelson Semedo, Andre Gomes, hingga Paco Alcacer.

Khusus Ter Stegen, dia akan berangkat terpisah dengan skuat Barcelona. Ter Stegen akan bergabung di Dallas. Ter Stegen ikut main di Piala Dunia 2018 bersama timnas Jerman.

2 dari 2 halaman

Skuat Barcelona

Barcelona akan tampil tiga kali di Amerika Serikat, yakni melawan Tottenham Hotspur, AS Roma, dan AC Milan dalam kurun 10 hari.

Skuat Barcelona: Ter Stegen, Cillessen, Semedo, Denis Suarez, Paco, Digne, Sergi Roberto, Andre Gomes, Vidal, Arthur, Lenglet, Rafinha, Munir, Marlon, Samper, Ezkieta, Palencia, Cucurella, Minguez, Cuenca, Miranda, Monchu, Collado, Puig, Ruiz, Perez, Chumi, Ballou

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer