Sukses


Tanpa Lionel Messi, Barcelona Bawa 28 Pemain pada Pramusim di Amerika

Bola.com, Barcelona - Barcelona telah bersiap untuk menjalani rangkaian tur pramusim 2018 yang digelar di Amerika Serikat. Pada tur pramusim tahun 2018 ini, Barca tidak menyertakan nama sang mega bintang Lionel Messi.

Messi masih harus berlibur pasca tampil di Piala Dunia 2018 bersama dengan timnas Argentina. Bukan hanya Messi, beberapa bintang utama Barca juga absen seperti Luis Suarez dan Ivan Rakitic.

Sebagai gantinya, pelatih Ernesto Valverde memanggil beberapa pemain muda dari tim Barca B. Sebanyak 13 pemain muda akan mendapatkan kesempatan unjuk gigi pada laga pramusim. Jika mampu tampil memikat, bukan tidak mungkin mereka promosi ke tim utama.

Selama di Amerika Serikat, Barca akan menjalani tiga pertandingan uji coba. Setelah itu, Barca akan kembali ke Spanyol untuk berjumpa dengan Sevilla di Supercoppa Espana.

Sejumlah pemain yang tampil di Piala Dunia 2018 belum bisa bergabung dengan Barca saat menjalani laga pramusim. Hanya Marc-Andre Ter Stegen yang bakal menyusul langsung ke Amerika Serikat untuk bergabung. Sementara, pemain lain masih berlibur.

Namun, beberapa pemain bintang Barca yang tak tampil di Piala Dunia akan tetap ambil bagian. Para pemain itu antara lain: Paco Alcacer, Lucas Digne, Sergi Roberto hingga pemain baru Clement Lenglet.

Berikut adalah skuat lengkap Barcelona untuk pramusim di Amerika:

Tim Utama: Ter Stegen, Cillessen, Semedo, Denis Suarez, Paco Alcacer, Digne, Sergi Roberto, Andre Gomes, Aleix Vidal, Arthur, Lenglet, Rafinha, Munir, Marlon.Pemain Muda: Jokin Ezkieta, Palencia, Cucurella, Mingueza, Cuenca, Miranda, Monchu, Collado, Riqui Puig, Abel Ruiz, PĂ©rez, Chumi, Ballou.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer