Sukses


Ousmane Dembele Pertimbangkan Hengkang dari Barcelona

Bola.com, Barcelona - Pemain Barcelona, Ousmane Dembele, dikabarkan ingin meninggalkan Camp Nou setelah kedatangan Malcom ke klub tersebut. Barcelona resmi memboyong Malcom dari Bordeaux dengan nilai 40 juta euro (Rp 676,79 miliar).

Dembele disebut mulai tidak betah di Barcelona dengan berbagai kondisi yang ia alami. Walaupun baru satu musim berkosetum Blaugrana, Dembele ingin segera angkat kaki.

Sebelumnya, Dembele kecewa karena merasa tidak mendapat dukungan dari Ernesto Valverde sebelum Piala Dunia 2018. Dembele mengaku tak dihubungi oleh Valverde untuk meningkatkan motivasi Dembele.

Setelah itu, Dembele disebut akan digunakan sebagai bagian dari klausul transfer Eden Hazard ke Barcelona. Blaugrana berencana mendatangkan Eden Hazard dan menggunakan Dembele untuk mengurangi pengeluaran klub.

Tidak cukup, kondisi lainnya yang membuat Dembele berang adalah kedatangan Malcom dari Bordeaux. Kehadiran Malcom mengancam posisi Dembele secara langsung.

Hal itu membuat Dembele mempertimbangkan untuk meninggalkan Barcelona. Namun, banderol harga yang tinggi bisa membuat Dembele kesulitan mencari persinggahan baru.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer