Sukses


Mourinho Doakan Lopetegui Sukses Bersama Real Madrid

Jakarta Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, menyatakan dirinya bisa berempati dengan pelatih baru Real Madrid Julen Lopetegui. Sebab, Pelatih Los Blancos selalu mendapat banyak tekanan.

Seperti diketahui, Lopetegui memutuskan mundur dari pekerjaannya sebagai pelatih Timnas Spanyol di Piala Dunia 2018 di Rusia. Ia kemudian mengambil kendali di Santiago Bernabeu.

Sebelumnya, Mourinho sempat meninggalkan Inter Milan dan pindah ke klub ibukota Spanyol pada Mei 2010.

Mourinho yakin Lopetegui akan mengalami musim sukses di La Liga.

"Saya berharap dia mendapat yang terbaik. Dia adalah pelatih yang hebat," kata Mourinho.

"Ketika saya pergi ke Madrid saya masih di Italia dengan Inter dan kami baru saja memenangkan Liga Champions. Jadi saya tidak berpikir kurang profesional untuk melakukan hal itu. Saya pikir saya juga akan sukses. "

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Klub Top Dunia

Sebelumnya, Mourinho juga sudah memberi dukungan kepada Real Madrid. Ia percaya bahwa mantan klubnya tersebut bisa bertahan sebagai klub top dunia tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo.

Hengkangnya Ronaldo diperkirakan memberikan dampak yang besar bagi Real Madrid. Maklum, kapten Timnas Portugal itu sudah menjadi mesin gol utama Los Blancos semenjak tahun 2009 silam.

3 dari 3 halaman

TimTerbaik

Namun, Mourinho percaya Real Madrid bisa tetap menjadi tim terbaik dunia tanpa kehadiran Ronaldo. "Semua orang tahu betul siapa Ronaldo dan apa yang bisa ia lakukan," ujar Mourinho kepada MUTV.

Seperti yang sudah diketahui Real Madrid baru saja kehilangan pemain terbaiknya di musim panas ini. Mereka harus merelakan Ronaldo pindah ke Juventus dengan mahar transfer 100 juta pound.

Video Populer

Foto Populer