Sukses


Benzema Punya Misi Pribadi di Real Madrid

Madrid - Striker Real Madrid, Karim Benzema punya misi pribadi menjelang bergulirnya musim 2018/2019. Dia termotivasi untuk memperbaiki kinerja sekaligus mengukir namanya di buku rekor klub.

Benzema membuat 12 gol dari 47 pertandingan di seluruh kompetisi musim lalu. Ini merupakan kinerja terburuknya selama memperkuat Real Madrid pada 2009.

"Untuk mencapainya, saya terus bekerja keras pada pramusim. Latihan pada periode ini memang berat. Tapi ini merupakan modal berharga agar tampil baik di kampanye mendatang," ungkap Benzema, dikutip situs resmi klub.

"Saya tidak membayangkan bakal memenangkan banyak trofi. Tapi itulah tujuan saya ketikabergabung dengan klub ini. Saya berada di klub terbaik dunia dan bahagia," sambungnya.

Benzema total melesakkan 192 gol dari 413 penampilan bersama Real Madrid.

 

2 dari 3 halaman

Posisi Benzema

Kinerja selama sembilan musim menempatkan namanya pada buku sejarah Los Blancos. Benzema tercatat sebagai pencetak gol ke-1.000 Real Madrid di kompetisi Eropa.

Pemain berkebangsaan Prancis ini juga melakoni laga Piala Super Eropa terbanyak (3 partai, bersama delapan pemain lain) dan Piala Dunia Antarklub (6 laga, bersama tiga pemain lain).

3 dari 3 halaman

Tersubur Ketujuh

Benzema juga menempati peringkat tujuh daftar top skorer sepanjang masa Real Madrid. Pesaing terdekatnya adalah Hugo Sanchez dengan 208 gol.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer