Sukses


Dilepas AC Milan, Kalinic Resmi Perkuat Atletico Madrid

Bola.com, Madrid - Atletico Madrid melalu situs resminya pada Kamis (9/8/2018) waktu setempat mengumumkan perekrutan Nikola Kalinic dari AC Milan. Striker asal Kroasia mendapatkan kontrak tiga tahun di Atletico.

Meski tak disebutkan secara rinci, tapi media-media menyebut Los Colchoneros harus mengeluarkan biaya senilai 15 juta euro untuk menggaet Kalinic.

Kalinic didatangkan Atletico untuk menggantikan pos yang ditinggalkan Fernando Torres. Bomber legendaris Atletico itu memilih hijrah ke Jepang untuk bergabung dengan Sagan Tosu.

Kendati baru bergabung dengan AC Milan sejak tahun lalu, Kalinic dijual setelah tak mampu menunjukkan performa memikat pada musim perdananya bersama Il Diavolo Rosso.

Kalinic tercatat hanya mampu mencetak enam gol meskipun bermain dalam 31 laga di Serie A. Jumlah golnya jauh dari harapan saat dibeli dari Fiorentina senilai 30 juta euro.

Keputusan AC Milan menjual Kalinic seiring surplus striker di skuat Rossoneri setelah kedatangan Gonzalo Higuain. Saat ini, lini depan tim asuhan Gennaro Gattuso diisi Higuain, Patrick Cutrone, Andre Silva, dan Carlos Bacca.

Kalinic menjadi rekrutan ketujuh Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya mereka sudah mendatangkan Thomas Lemar, Antonio Adan, Jonny Castro, Santiago Arias, Gelson Martins, dan Rodri.

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer