Sukses


Antoine Griezmann Lega Atletico Madrid Juara Piala Super Eropa

Bola.com, Tallinn - Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengaku lega setelah timnya meraih gelar Piala Super Spanyol. Ia menilai keputusannya bertahan di Los Rojiblancos sudah tepat.

Skuat Diego Simeone berhasil mengalahkan Real Madrid 4-2 pada final Piala Super Spanyol di A Le Coq Arena, Tallinn, Estonia, Kamis (16/8/2018). Namun, di laga ini Griezmann tidak mencetak gol.

"Saya bertahan karena ada proyek yang bagus di sini. Saya percaya klub ini dan Simeone. Hari ini Anda bisa melihat saya tidak salah," ujar Griezmann.

Bomber timnas Prancis ini meminta rekan-rekan setimnya tetap bekerja secara optimal agar hasil bagus di Piala Super Eropa bisa berlanjut di pentas domestik maupun Eropa musim ini.

"Jalan masih panjang dan kami harus terus bekerja seperti yang sudah kami lakukan sebelumnya," ucap pemain yang sukses mengantarkan Les Bleus meraih gelar Piala Dunia 2018.

Antoine Griezmann merupakan pemain buruan utama Barcelona sepanjang bursa transfer musim panas ini. Namun, mantan pemain Real Sociedad ini memutuskan tetap berseragam Atletico.

Sumber: Sport

 

Video Populer

Foto Populer