Sukses


Hasil La Liga: Barcelona dan Atletico Madrid Hanya Menang Tipis

Bola.com, Jakarta - Barcelona dan Atletico Madrid tidak mampu menang dengan mencetak banyak gol pada pekan kedua La Liga 2018-2019, Minggu (26/8/2018). Kedua tim itu hanya mampu mencetak satu gol ke gawang lawan.

Atletico mendapatkan perlawnan sengit dari tim tamu, Rayo vallecano, di Stadion Wanda Metropolitano. Skuat asuhan Diego Simeone hanya bisa menjaringkan satu gol melalui kreasi Antoine Griezmann.

Kesulitan untuk mencetak gol juga dialami Barcelona saat tandang ke markas Real Valladolid, di Estadio Jose Zorrilla, Kamis waktu setempat. Alhasil, hanya gol Ousmane Dembele yang tercipta sepanjang 90 menit pertandingan.

Bahkan, Barcelona hampir saja gagal meraih tiga poin di laga ini. Beruntung gol yang dicetak pemain Valladolid, Koke, dianulir wasit setelah melakukan pengamatan menggunakan Video Assistant Referee (VAR).

Hasil positif di kandang Valladolid membuat Barcelona menempati puncak klasemen dengan mengoleksi enam poin. Sementara itu, Atletico berada di posisi ketiga karena baru mengoleksi empat poin.

2 dari 2 halaman

Hasil Pertandingan

Sabtu, 25 Agustus

Atletico Madrid 1-0 Rayo Vallecano

Antoine Griezmann 63'

Real Valladolid 0-1 Barcelona

Ousmane Dembele 57'

7 Stadion La Liga Dengan Penonton Terbanyak, Suporter Barcelona Kalahkan Real Madrid

Video Populer

Foto Populer