Sukses


Paul Pogba Akan Dapat Sambutan Hangat di Barcelona

Bola.com, Manchester - Gerard Pique memastikan Paul Pogba akan mendapatkan sambutan hangat apabila memutuskan hijrah ke Barcelona. Pique menilai Pogba merupakan pemain hebat.

"Saya tidak terlalu tahu mengenai apa yang terjadi dengan mereka (Pogba dan Jose Mourinho). Pogba pemain hebat dan dia di sana (Manchester United)," ujar Pique.

"Kita akan lihat apabila dia pindah klub di masa depan, akan menyenangkan jika dia datang dan membuat kami senang di masa depan. Namun, kita harus menghormati pemain yang masih terikat kontrak dengan Manchester United," ia melanjutkan.

Pogba gencar dikabarkan menjadi incaran Barcelona. Kontestan La Liga masih bisa membeli pemain baru hingga ditutupnya bursa transfer pada 31 Agustus mendatang.

Di sisi lain, hubungan Pogba dengan Mourinho disebut terus memburuk. Alhasil, potensi Pogba untuk pindah ke Barcelona belum tertutup.

Sumber: AS

 

 

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

Video Populer

Foto Populer