Sukses


Luis Suarez Heran Griezmann Enggan ke Barcelona

Jakarta Striker Barcelona, Luis Suarez, mengaku kaget ketika mendengar keputusan Antoine Griezmann yang memilih bertahan di Atletico Madrid. Namun, Suarez menghormati hal tersebut.

Musim lalu, Griezmann menyumbangkan 29 gol untuk Atletico di segala kompetisi. Prestasinya ini membuat Barcelona tertarik untuk membajaknya ke Camp Nou.

Klub Catalan itu bahkan siap menebus klausul rilis Griezmann sebesar 100 juta euro. Namun, sang pemain lebih memilih bertahan di Atletico.

Ia bahkan memperpanjang kontraknya hingga 2023. Terkait hal ini, Suarez mengaku kaget mengetahui Griezmann tidak memilih ke Barcelona.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Komentar Suarez

Antoine Griezmann (AP/Matthias Schrader)

“Itu adalah kejutan bahwa Griezmann bertahan di Atletico. Tetapi Anda harus menghormati keputusannya, yang ia buat bersama keluarganya. Dia mendapatkan rasa hormat dari semua orang," kata Suarez kepada RAC1.

“Ada beberapa orang yang mengatakan aku akan meninggalkan Barcelona jika dia datang, tapi aku tidak tahu dari mana asalnya. Jika dia datang, dia akan diterima dengan baik karena dia pemain yang luar biasa," Suarez menambahkan.

3 dari 3 halaman

Prestasi Griezmann

Griezmann musim lalu berhasil membawa Atletico juara Liga Europa. Ia juga sukses mengantar Timnas Prancis juara Piala Dunia 2018.

Video Populer

Foto Populer